Senin, 10 Februari 2014

Cara Mendeteksi Blackberry Yang Hilang

Pertama tama anda harus menggunakan aplikasi dari vendor rim yaitu blackberry protect yang bisa anda dapatkan dengan muda di Blackberry world,kemudian download dan pasang di smartphone blackberry anda.
Blackberry protect mempunyai banyak fitur yang bisa kita gunakan,salah satunya, yaitu fungsi untukmelacak bb yang hilang cara menggunakannya adalah :
  1. Pertama tama login ke blackberry protect https://blackberryid.blackberry.com kemudian pilih Find Device, lalu pilih View Current Location.
    selanjutnya Anda bisa melacak keberadaan smarthone BlackBerry anda melalui peta.
  2. Kemudian anda bisa memanfaatkan fitur Display a Message, yang berfungsi untuk menampilkan pesan di layar bb anda. (seperti: meminta orang yang menemukan/mengambil/mencuri BB anda, agar sesegera mungkin untuk mengembalikannya).
  3. Kemudian pada fitur Lock Device, memungkinkan anda untuk mengunci blackberry anda dari jarak jauh jika BlackBerry anda hilang dan data pada blackberry anda dijamin tetap dalam keadaan aman,dan fitur ini akan membuat bb anda tidak akan berjalan dengan normal.
  4. Fitur Wipe Device, ini merupakan jalan terkahir.hati-hati menggunakan fitur ini. karena data yang ada didalam blackberry anda akan dihapus,pastikan bahwa seluruh data anda telah terupload di blackberry server.
Demikian Artikel Ampuh kali ini mengenai Cara Melacak  Blackberry Yang Hilang Menggunakan Blackberry Protect , Semoga dapat membantu anda menemukan blackberry anda :)
Contohnya gan .
blackberry1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar